Minggu, 12 Juli 2009

Quest seal online (utama hanail)

Quest Utama

1.
Ke Npc Knight Rambut Hitam(Elim Di Bar) untuk mengambil quest bernama
Potrait of Duran dan Potrait of Baldea

2.
Menyelesaikan quest Potrait of Duran
Lalu pergi ke Npc Rosanne (Elim di bar) untuk menunjukkan foto duran,setelah itu akan diberikan quest bernama Rosanne's Jewelry dengan memberikan sebuah Silver kepadanya untuk menyelesaikan. lalu pergilah kelime tepatnya di militia silon berbicara dengan Npc Jack untuk menjadi Anggota Militia Silon lalu Npc Jack akan memberikan Militia Entrance Exam, untuk menyelesaikan ini kita harus pergi ke Gua Crude untuk berbicara dengan Npc bernama Cordelia, lalu dia akan memberikan Cordelia's Proof dan selanjutnya kembali lagi ke Npc jack(Lime Militia Silon) kita akan mendapatkan emoticon militia . Lalu berbicara kepada Npc Janet untuk bertanya dimana tempat duran berada kita akan mendapatkan emoticon Elang, Lalu pergi ke Npc Slay untuk meminta pekerjaan lalu dia akan memberikan Quest bernama Slay's Request dengan memberikan dia sebuah Gold maka quest itu akan selesai. Setelah itu pergi ke Npc Rosanne (Elim Di bar) lalu tunjukkan photo duran setelah itu dia akan memberikan Quest bernama First Knight. Lalu pergilah ke Kuil Adel untuk menemui Npc Pengemudi kereta dengan dengan menuju ketempat mana saja yang anda ingin pergi (misalnya zaid, madelin, dll) kita akan sampai ditempat tahun 315, disana ada monster bernama Lioner[Logam] lalu anda akan mencoba untuk melawannya sampai monster itu kalah setelah itu kamu akan mendapatkan quest Signature of Duran (berupa tanda tangan Duran) , lalu anda dapat kembali ke kuil adel dengan berbicara dengan Npc Blitz .

3.
Menyelesaikan quest Potrait of Baldea
Pergilah Ke Gua Clements(zaid) lantai 1 , untuk menemui Npc Elf berambut hijau untuk memnita tanda tangan baldea dari npc tersebut.

4.
Ke Npc Berner Dihutan Silon berikan sebuah Vodka untuk dapat berbicara dengan dia, setelah itu kita akan diberikan quest record of duran, lalu pergi lah ke Npc Prell berbicara dengan dia untuk mendapatkan quest Prell's Story, dan Npc Elston berbicara dengan dia untuk mendapatkan quest Elston's Story. dan Npc Greyum berbicara dengan dia untuk mendapatkan quest Chief of Silon Militia's Story(ketiga npc tersebut berada dihutan silon) , lalu pergilah keNpc Bocah Berambut Hitam(Gua Silon) dan setelah berbicara dengan dia, akan diberikan Boy's Request dengan membunuh warrior of darkness, setelah itu kita berbicara lagi dengan npc tersebut, lalu dia akan membeikan quest Boy's Story.lalu kembali ke npc Berner untuk menyelesaikan quest dari semua yang diambil dari Npc2 tersebut.kembali ke Npc Bocah Berambut Hitam (gua silon) untuk quest Sucessor. lalu pergi lah ke Npc Knight berambut hitam (Elim Dibar) untuk mengatakan cerita dari Npc bocah berambut hitam untuk mendapatkan quest Letter to be sent to boy.kembalilahlagi npc bocah berambut hitam(Gua silon) lalu Npc tersebut akan memberikan Yesod's Answer dan Galadriel's Name dan kembali ke Npc Knight rambut hitam(Elim Dibar) untuk menyelesaikan kedua misi tersebut.Lalu pergilah keNpc D.End (Menara Pelatihan diElim, Lime atau Zaid) untuk mendapatkan Ticket For Time Travel, lalu masuk Warp.. yang ada dibelakang Npc tersebut. lalu temui Npc bernama Iris dia akan memberikan quest Heroe's Whereabouts.Lalu kembali ke Npc D.Heroend(Menara Pelatihan diElim, Lime atau Zaid). Bicaralah dengan Npc D.Heroend untuk mengambil Quest Potrait of Arus dan Potrait of Claire.

5.
Untuk Menyelesaikan Quest Potrait of Arus
Pergilah KeNpc Knight Berambut Hitam untuk meminta tanda tangan dari Npc tersebut(Quest berupa Signature of Arus)

6.
Untuk menyelesaikan Quest Potrait of Claire(Char Cew)
Pergilah ke NPc Wanita terhormat (Elim) lalu berbicara dengan dia, terus Np tersebut akan memberikan kita quest bernama Knight at Bar in Elim. Pergilah KeNpc [Merchant]Jin bicaralah padanya untuk membayar Tagihan yang digunakan Knight tersebut setelah itu dia akan memberikan sebuah Receipt setelah mendapatkannya lalu temuilah Ke NPC knight berambut hitam(elim Dibar) berbicaralah padanya. setelah itu kita akn mendapat quest bernama Black-Knight hair's Reply, lalu kembalilah keNpc Wanita terhormat dengan menyelesaikan quest Black knight hair's Reply dan mendapatkan quest bernama Madam's recommendation.pergilah keMadelin bicara dengan Npc Emillia(Madelin depan Rumah Marcus) lalu bicaralah dengan dia untuk menyelesaikan quest Madam's Recommendation dan mendapatkan Quest bernama Convincing Emillia. pergilah ke Npc Erantess (Madelin Digereja) untuk mendapat Erantess Vessel.lalu berbicara dengan salah satu Npc Bocah Gypsy tersebut(Pilihlah salah satu Bocah Gypsy tersebut) lalu Npc Bocah Gypsy tersebut akan memberikan Quest bernama Making Black SoyBean Milk,Making Vegetable Soup,Makin chocolate cake,Making Nixie Soup,Making Radish Porridge(Random questnya tergantung dapat yang mana) .setelah itu mendapatkan bahannya kita dapat membuatnya di NPC Kettle (Gereja di Madelin). setelah selesai membuat makannannya lalu berikan makanan tersebut kepada Npc Bocah Gypsy( Gereja Di madelin) dan untuk mendapatkan Children's Letter. kembalilah Ke NPC Emillia (Madelin depan Rumah Marcus) setelah menyelesaikan quest Children's Letter lalu pergi temuilah Npc Marcus(Madelin Dirumah Marcus) berbicara dengan dia untuk mendapatkan Pass of Clemenrs Mine.lalu pergilah untuk menemui Npc Agen Perjalanan Di Zaid(zaid depan warp keGua Clements) lalu kita akan diantar ke gua Clements dan temui lah Npc Mayat diudara dan berbicara dengan dia dengan membawa Aleph's Crystal dan setelah itu Npc Mayat DiUdara akan memberikan Images of what Happend in cave. lalu berbicara dengan Npc Agen Perjalanan(Gua Clements) dia akan mengantarkan kita ke Zaid. dan temuilah Npc Marcus(madelin diRumah Marcus) dan selesaikan quest Images of what Happend in cave dan akan diberikan Marcus's Answer. pergilah ke Npc D.End (Menara Pelatihan Di Elim, Lime ,zaid). Baliklah Ke Npc Wanita Terhormat (DiElim) mintalah tanda tangan dari Npc tersebut.

7.
Untuk Menyelesaikan Quest Signature of Duran , Quest Signature of Baldea, Quest Signature of Arus, dan Quset Signature of Claire pergilah temuilah npc bernama D.Heroend (Menara Pelatihan Di Elim, Lime ,zaid)

8.
Lalu pergilah ke Npc Peterson (dengan menggunakan Warp Aneh di Npc D.Heroend di menara pelatihan Di Elim, Zaid, Lime) untuk memberi Quest Holy_Evil Swords. lalu bicara dengan Npc D.Swordend (di menara pelatihan Di Elim, Zaid, Lime) untuk menyelesaikan Quest Holy_Evil Swords dan mendapatkan Quest Albereo's Maker dan Tirbing's Maker

9.
Untuk menyelesaikan Quest Albereo's Maker, Pergi ke Npc Alberro untuk mendapatkan Quest Albero's Prescription. lalu pergilah keNPC Gypsy"Geranious"Ar" berbicaralah dengan npc tersebut dan dapatkan Albero's Medecine(lakukan 2 kali). setelah itu bicaralah dengan Npc Albereo untuk mendapatkan Quest Boy Named Albereo, lalu kembalilah ke Npc D.Swordend untuk menyelesaikan quest Albereo's Maker dan Boy Named Albereo.

10.
Untuk menyelesaika Quest Tirbing's Maker, Pergi ke Npc Tulisan Aneh (Zaid) untuk mendapatkan quest Strange Initial.setelah itu pergi temui Npc Ahli Pemberi Nama(Zaid), lalu temui Npc Wanita Terhormat(Rambut Kuning) (Elim DiBar) untuk mendapatkan quest Noble's Name,dan temuilah Npc Wilphson untuk menyelesaikan kedua quest tersebut dan mendapatkan quest bernama Wilphson' Receipt, lalu temui Npc Pelayan(Ujung Dunia) untuk mendapat quest Convincing Gardel, lalu temui Npc Gardel (Ujung Dunia) dengan memberikan Dullahan's Tear kepadanya dan kemudian Npc Gardel akan memberikan Quest Gardel's Receipt.Lalu pergi temui Npc Shecow(Bagian Kanan Hutan Laywook) berbicaralah kepada npc tersebut lalu Npc tersebut akan memberikan quest Gypsy's Proof, dan setelah itu temuilah Npc Shezinie(Bagian Kanan Hutan Laywook) untuk menyelesaikan Gypsy's Proof dan memberikan quest Shezinie's Story. lalu kembalilah ke Npc D.Swordend (menara pelatihan Di Elim, Zaid, Lime) untuk menyelesaikan Quest Tirbing's Maker dan quest Shezinie's Story

12.
Lalu pergilah ke Npc Tempat Aura Aneh (Bagian Kanan Hutan Laywook) dengan memberikan sebuah Crystal's Aleph untuk melihat kejadian Duran dan Claire.


11.
Pergilah ke Npc Knight berambut hitam(Elim diBar) untuk mendapatkan quest Knight Question. lalu temuilah Npc bernama Shina (Madelin Dirumah peramal) dengan memberikan sebuah Gold lalu dia akan memberikan Quest bernama Shina's Divination sign dan kembalilah ke Npc Knight berambut hitam(Elim diBar) untuk menyelesaikan quest tersebut.lalu pergi temui Npc Marcus(Madelin Dirumah Marcus) berbicara dengan dia lalu setelah selesai pergi ke Npc Greywind (Kuil Adel) lalu berbicaralah padanya lalu Npc Greywind akan memberikan quest Greywind Request(bawakan 1 bear Gall dan 10 magic powder) setelah itu Npc Greywind akan memberikan Nutritious Tonic, pergilah ke bagian barat hutan laywook temuilah Npc Vivi berikan Nutritious Tonic setelah itu Npc Vivi akan memberikan Bebe's Name card setelah itu kembalilah ke NPC Greywind(Kuil Adel) dan berikan Bebe's Name card dan setelah itu Npc Greywind akan memberikan Amulet of Dismantlement. setelah itu pergilah ke Npc Tempat Dengan Aura Aneh (Kuil Adel) Dengan memberikan sebuah Crystal's Aleph, setelah itu akan diberikan quest Image of Event Adel, Lalu temuilah Npc D.end (menara pelatihan Di Elim, Zaid, Lime) untuk menyelesaikan misi tersebut, Lalu temui Npc Knight berambut hitam(Elim diBar) lalu npc tersebut akan memberikan quest Secret of Arus lalu temuilah Npc D.end (menara pelatihan Di Elim, Zaid, Lime) untuk menyelesaikan quest Secret of Arus, lalu pergilah temui Npc Pengawal(yang ditengah)(bagian kanan hutan laywook) lalu dia akan membiarkan kita masuk KeArea terlarang, lalu temuilah npc Martin dan berbicara dengan Npc tersebut lalu ia akan memberikan Quest Door of Deminsion Rift, lalu temuilah Npc Wanita terhormat diElim dan berbicara dengan npc Tersebut dan ia akan memberikan Quest Occur In Laywook Forest, Temuilah Npc D.end (menara pelatihan Di Elim, Zaid, Lime) dan npc tersebut akan memberi quest Gardel The Mage, lalu temuilah Npc Gardel (Ujung Dunia) untuk menyelesaikan quest Gardel The Mage lalu npc tersebut akan memberikan Gardel's Water Bottle untuk membuat Time Travel Potion dibutuhkan Air Mata Baldea pergilah ke Gua Clement temuilah Npc Elf Berambut Hijau untuk mengambil Baldea's Tear, lalu kembali keNpc Gardel (Ujung Dunia0 untuk membuat Time potion travel dan setelah membuat Time potion Travel kembalilah kenpc D.End (menara pelatihan Di Elim, Zaid, Lime) untuk memberikan time potion travel.lalu bicaralah dengan Npc D.End Untuk mengambil Time Potion Travel lalu menuju ke Warp Aneh dibelakang Npc D.End dengan mengajak warp tersebut untuk bertualang bersama kamu lalu temui Npc Vivi ditahun 315 , lalu masuklah warp ke dalam rumah vivi dan berbicara sama Npc Rumah Vivi dengan mendapatkan quest Tristan's Request. lalu pergilah ke warp kedalam tenda Gypsy dan bicara dengan Npc Pria Mysterious untuk menyelesaikan quest Tristan's Request , dan Npc tersebut akan memberikan Mysterious Guy's Letter berikan letter tersebut kepada Npc Vivi setelah menyelesaikan quest Mysterious Guy's Letter dan masuklah ke warp kedalam tenda gypsy dan bicara dengan Npc Toko Gypsy(akan ada adegan pembicaraan antara vivi dan pria mysterious), lalu kembalilah ke warp ke rumah vivi setelah itu bicara dengan Npc Rumah Vivi(akan ada adegan pembicaraan antara Vivi dan Tristan) setelah itu kita akan keluar dari warp kerumah vivi setelah itu bicara dengan Npc Vivi dan ia akan memberikan Summon Stone kepada kita, lalu pergilah ke warp Bagian Dalam Dimensi(kearah depan dari npc Vivi) masuklah kewarp tersebut, kita akan diberi ujian untuk mengalahkan HaMariel(cahaya) tetapi dikelilingi banyak HaGariel(cahaya) setelah mengalahkan HaMariel kita akan dibawakan ketempat Npc Vivi,Tristan,Pria Misterius dan bicara dengan Npc Vivi untuk mendapatkan Hadiah berupa Grace of Vinagh dan bicara dengan Npc Vivi untuk kembali ke masa lalu (Masa sekarang kita bermain) lalu kembali ke Npc D.End (menara pelatihan Di Elim, Zaid, Lime) dan mengatakan apa yang terjadi di tahun 315 setelah selesai, Npc D.end akan memberikan time travel potion, pergilah kehutan Cross untuk mengalahkan Ohm. setelah mengalahkan masuklah warp yang ditutupi ohm tersebut lalu kita akan berada dmana monster Choas Gear berada lalu menuju ke warp Ruangan Neza lalu pergilah berbicara dengan Npc Neza setelah berbicara Npc Neza akan memberikan quest Neza's Charm setelah itu pergilah ke warp tanah terlarang lalu berbicara kepada npc Arus(ada adegan percakapan Hanaiel dan Arus),warp ke Hanaiel lalu kalahkan Hanaiel setelah mengalahkan Hanaiel kita akan mendapatkan sebuah Mystic Stone lalu kembalilah menemui Neza dan akan memeberikan quest Elim and Balie setelah mendapat quest tersebut pergi temui lah Npc Knight Berambut Hitam(Arus) di Elim (di Bar) untuk menyelesaikan quest Elim dan Balie dan Arus Akan memberikan quest bernama To the Future, setelah mendapat quest tersebut temuilah Npc D.End (menara pelatihan Di Elim, Zaid, Lime), lalu masuk ke warp aneh dengan berbicara apakah kamu mau bertualang dengan aku kepada warp tesebut, setelah itu kita akan dibawa ke hadapan Npc Beorin. Bicaralah sama Npc Beorin tersebut(akan ada adegan pembicaraan Npc Beorin,Arus,dan Duran) setelah pembicaraan mereka selesai, bicaralah lagi dengan Npc Wanita Terhormat

1 komentar: